menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Wenger Kesulitan Beli Pemain




LONDON - Arsene Wenger membantah dirinya sebagai pelatih pelit dalam urusan pembelian pemain. Hanya saja, bukan hal mudah membeli pemain sesuai kebutuhan. Ia hanya tak ingin asal membeli pemain karena mencari pemain yang tepat bagi Arsenal adalah sesuatu yang sukar.

Belum lama ini, Arsenal diberitakan akan meminjam Ricardo Kaka dari Real Madrid dan Gelandang Rennes, Yann M'Villa. Hal itu merupakan langkah Arsenal memperbaiki skuadnya setelah menelan hasil mengecewakan dalam dua laga di Premier League. 

Namun, kebijakan tersebut menuai kritik. Dengan dana yang cukup banyak dari hasil penjualan Cecs Fabregas ke Barcelona, Arsenal seharusnya bisa membeli pemain-pemain yang lebih berkualitas. 
"Tentu, kami akan membeli pemain. Mungkin orang berpikir saya adalah sesorang yang keras kepala. Namun, saya tidak seperti itu. Saya hanya ingin melakukan yang terbaik bagi tim dan membeli pemain yang tepat," jelas Wenger.

"Saya telah membawa pemain bagus. Itu yang saya tunjukkan selama 15 tahun ini. Kami akan membawa pemain yang berpengalaman. Namun, orang-orang hanya mengatakan 'beli'. Padahal, membeli pemain yang tepat adalah sesuatu yang sukar," aku pelatih asal Perancis itu