menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Puisi Lucu Banget Terbaru


Contoh Puisi Lucu Banget Terbaru – Kumpulan Puisi Humor Kocak – sebuah kata jika dirangkai untuk dijadikan puisi tetapi diberikan sebuah sentuhan gokil yang bisa membuat orang tertawa, pasti akan beda dari yang lain, apakah anda adalah orang yang suka membaca sebuah puisi.

Mungkin kebanyakan orang sudah sering mambaca sebuah pantun lucu, hal tersebut wajar saja karena pantuin lucu banyak sekali ditemukan, untuk puisi lucu banget mugkin jarang sekali orang menemukannya, karena memang puisi ini identik dengan keseriusan, tetapi kami mencoba membuat puisi humor, simak di bawah ini :

hembusan angin malam menyejukkan tulang rusukku
seperti ada di dalam lemari es rasanya
dimana dirimu saat ini
aku butuh peluk mesra dirimu
karena kau laksana api unggun yang bisa menghangatkanku

ingin rasanya aku selalu ada di dekatmu
ingin rasanya kau disisiku
aku takut kehilaganmu
aku takut engkau minggat

jangan pergi dariku
jangan pernah lelah menemaniku
aku butuh kamu
aku juga butuh uangmu

Di atas adalah puisi humor kocak yang bisa kami berikan untuk anda, silahkan jika ada yang punya anda berika kepada kami melalui kontak kami, baca artikle lucu lainnya yaitu tentang teka-teki lucu yang sudah kami berikan sebelumnya kepada anda.