menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Bispak SMU Surabaya

Ini adalah cerita dengan cewek bispak jatim, bukan bisyar, ini anak smu surabaya, cewek smu surabaya yang kebetulan gw rayu dan kebetulan juga dia mau. hehe berikut deh cerita gue.
smu surabaya
Berawal iseng jaln ke mal T……. plaza duduk sendiri di kf.. karena dah waktunya makan siang yg kebetulan bosen makan dikantin kantor .. pas gw duduk2 sembari nikmati makan siang gw liat ada anak smu yg masih lengkap dengan pakaian smu nya plus temen2 nya meraka 3 orang.. duduk di sebelah gw sambil mereka bercanda2 .. gw liat ada ada gelagat yg baik buat gw kenalan .. ya gw pura2 tanya ma mereka kl gw ada adik gw yg sekolah nya sama mereka.. akhirnya skip..skip.. skip kelamaan broo berujunglah gw dapet nocan dari ci..ra dan s.l.a .. skip…skip bsk nya gw tlp si ci..a kl gw coba segala cara mau ajaikn cxin di hotel m…u akhirnya emang doi setuju n doi mau cxin ama gw.. …. akhirnya gw cxin hotel .m..u dan nunggu doi dateng .. 15 menit gw tunggu ..akhirnya yg gw tunggu dateng.. wihhh cakep kalie neh anak ..

gw suruh masuk.. duduk… gw ke kamarmandi buat mandi cuci2 perabotan dan nga nyangka doi masuk ke kamar mandi untuk mandiin gw katanya ..
wahhh .. doi telanjang wiehh mantep mulus walau ada dikit segaris coretan dokter he hehe.. di deket perutnya..akhir kata.. gw di mandiin doi ambil elus dd gw
dan gw juga elus2 miss v doi.. wahh … skip..skip .. langsung gw suruh ke kasur.. abis gw nga tahan .. gw suruh doi isep junior gw ..wiiihh mantap nga kena gigi.. broo bak pemain kawakan .. pasang cap.. gw suruh WOT .. dogysty .. MOT.. wahhbanyak gaya gw pake .. miss doi sungguh sempit banget awal2 aja susah masuk nya.. wihhh kebayang tuh pertama exe doi.. mana jembinya tipis banget ..pengen jilmek doi…wah gw kata sange abiss..dengan perjuangan yg sangat keras akhirnya perjuangan gw berakhir CROOT ..wihhh gw main hampir 40 menit buat exe doi sayang kl cepet keluar nya abis mantep body n meqi doi.. he heh..trus gw minta fic doi bugil biar ada kenang2nya he he dapet deh di kirim ama doi tercinta
Udah itu aja cerita dr gw.. overall, semua ok, dan yang pasti mantap.