menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Cewek Bisyar yang Mengecewakan



Bisyar alias bis dibayar seringkali menipu pasangan dengan foto palsu, alias foto editan, sehingga mangsa nya sang lelaki pecinta lendirpun terpikat, Hal ini dialami oleh seorang member forum bugil yang bercerita tentang pengalaman dengan cewek bisyar yang mengecewakan. dapat info cewek bisyar dari forum ternyata wajah dan harga sangat tidak sesuai.
Cewek Bisyar

ini posting ane yg pertama hehehe, mo sdkt kasih FR nechh…
ceritanya….
berawal dari bisikan hati “si imin” utk minta segera diketemukan dgn muaranya, maka ane pun segera membuka thread2 forum semprot inih…eh ane liat ada threadnya bro foetza yg ksh link ttg koleksi WP2….yahh ane cblahh….di link itu emg ga mencantumkan nocan wp ybs, tp plg nggak ada link ke FB-nya…

nah singkat cerita, ane cblah PDKT sm bbrp WP tsb via message di FB…alhasil dpt responlah dari seorang WP yg bernama Miss Tar* (rate dc 350) yg kalo liat di FB-nya sih br umur 20th & msh kul. yasud ane lgsg arrange waktu & deal DC-nya dia mnt 400 (capee deeeh….jualmahal) tp berhub ini br ptama ane sm dia yasud ane anggep hrg perkenalan ajahhh & smlm akhirnya ane udh exe dgn pengalaman sbb:

ane mnt dia lgsg ketemu di kamar hotel yg udh ane tentukan, tp sblm dtg tnyt dia mnt dikrm pulsa alesannya pulsanya udh abiezzz (ini tipudaya wp utk meresin qta wkwk), tp okay…akhirnya ane turutin kemauannya (ane isiin pulsa 20) tp dgn catatan ga pake telat dtgnya (jm7 tengg!!)

ketika ane nunggu di dlm kamar…(si imin udh naik turun ga karuan tp untungnya msh ada si iman hahaha)

ane udh liat jm7 koq ini WP blm dtg jg…upz…tp ga lm tnyt dia tlp blg trimaksh pulsanya nyampe & ktny msh otw….(hmm okay-lahh!)
persis jm7.15 ada yg ketuk pintu, ane intip ternyata si TO udh dtg…yasud ane persilahkan masuk…trs ane liatin tuh TO dari ujung rambut & ujung kaki…hmm agk kecewa sih koq agak beda ya sm yg di foto (hufft dasarr…tipudaya WP yg kedua), tp yasud lgsg ane suruh bersih2 dl tp dianya nolak krn ktnya br aja mandi (pdhl sihh aromanya kgk wangi2 amattt wek!!)

slanjutnya smbl SSP ane mulai deh gerayangin tuh TO dari leher sampe area sensitifnya…& dia mdesah2 ga jls…eh dia lgsg mnt ane buka baju! lahhh…ya ane ga maulahhh, ane blg aja sorry ini blm masuk ronde ke-1!
hehehe dia lgsg kagettt…trs kapan donk ktny (mampusluuuh…..biz udh dtg telatt eh mo cpt2 pula bah!)

akhirnya ane sedottt2 tuh putingnya…ane perkirakan tuh toket ga seberapa besar malah bs dikategorikan kecil…krn stiap ane tanya pake bra no brp dia blg lupa (halahhh…tuh tipudaya WP yg ketiga). tp boda amattt ahhh akhirnya ane suruh dia bugil & ane genjotttt dgn speed middle-high sambil ane ungkepp2 tuh badan TO…tp payah bro! br 10 mnt dia udh keluar…udh gtu 5 mnt kemudian keluar lagi….hmm pdhl ane blm apa2 (makjangggg!!!!), mana dia maless bgt klo disuruh fairplay…mo-nya enaknya ajah tuh TO….trus ya udh ane genjottt lg doggy style dgn speed very high & dia mendesah2 ga karuan & mnt ane spy cpt keluar…huffft (dlm hati payah bener nih TO)…ane blg blm donkkks!! eh dia malah mencurigai ane minum obat kuat (halahh cape deeeeh…nih tipudaya WP yg keempat, motifnya mgkn supaya nutupin kelemahannya or malah cm mo duit & cpt2 beres!!)

singkat cerita ane keluarin deh di perut tuh TO tp si IMIN ane gerak2in biar tuh sperm muncrat2 & sdkt kena deh sampe ke mulut si TO (hahaha rasainn…kwkwk). dia lgsg kabuuur ke toilet utk bebersih, udh gtuh keluar2 lgsg mo pake baju & mo ijin pulang (haiyahhh!! pdhl total wkt br 40mnt…ckckck). ya ane lgsg buka lg tuh baju si TO & ane hajarr utk yg kedua kalinya….tp payahhh bro udh lemes lunglai bgt…ane suruh WOT deh…hmmm lumayanlah WOT-nya si Miss Tar* ini lumayan asik…serasa agak ngempoooot22 gtu deh…tp stlh ane mulai naik lg, ane genjottt lg eh si TO udh keluar lg & mnt ane segera udahan..hufft….yasudlaah ane jd maless lm2….yasud akhirnya diia HJ ane smpe akhirnya keluar dehh…
stlh ane beberesss…& sblm dia pulang, ane smpt tny ke dia…
“knp sih koq kamu loyo gtuhhh..”
eh si TO alesannya..

“abizz abang curang pake obat, kalo mo adu kuat sm tar*, tar* kudu minum dl ktny.., trus ngajakin kpn2 main lg tp tar* minum dl yah bang”
ahh ane sih ga pcaya…udh males jg mo main lg sm dia hohoho….
& ane jujur ga pake obat sm sekali…ahh itu mah bs2nya si TO aja cari pembenaran.
overalll supaya agan2 ada referensi nih ane ksh nilainya:
HJ: 7
BJ: 6 (krg nggigit)
WOT: 8 (ngempoooott bro!!)
FJ: 6 (kategori cemeen…tp blh jg tuh klo agan2 sekedar ingin raih kepercayaan diri)
GFE: 6 (ga kreatif…!!)

Nah bagi teman-teman, lebih hati hati dalam mencari bisyar, usahakan jika si cewek bisyar sudah pernah ketemu hanya sejedar minum, dan trik menghindari bisyar yang jelek tentu dengan pertemuan terlebih dahulu, sehingga anda tidak merasa rugi merogoh kocek dengan jumlah besar dan membeli kucing dalam karung.