menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Facebook Chat di Desktop

Semakin banyak pengguna dan penggemar Facebook, membuat para developer terus mengembangkan aplikasi-aplikasi yang semakin menyenangkan pengunjung Facebook. Sebelumnya ada aplikasi yang memungkinkan pemilik akun Facebook untuk membuka Facebook dalam format Excel, sehingga tidak terlihat oleh si “bos” ketika sedang ber facebook ria.

Kini, salah satu fiturnya yaitu chatting dapat dilakukan tanpa kita harus menggunakan browser atau masuk ke dalam situs Facebook. Yang perlu kita lakukan hanya menginstall sebuah aplikasi yang akan menempatkan fitur chatting Facebook di desktop.

Tetapi jangan berpikir anda tidak menggunakan browser lalu anda tidak terkoneksi ke internet. Karena koneksi internet tetap dibutuhkan tetapi kita tidak perlu membuka browser.
Kita cukup memasukkan data username dan password kita di aplikasi ini, kemudian mengijinkan aplikasi ini untuk mengakses data Facebook kita. Dan kita akan terkoneksi dengan Facebook via aplikasi ini.


Aplikasi ini akan memberikan kita kemudahan dan kepraktisan untuk masuk ke dalam fitur chatting Facebook. Tanpa membuka browser. Dan apabila ada teman kita yang semula offline kemudian berubah menjadi online, maka kita akan mendapatkan notifikasi perihal tersebut.

Tambahan fitur yang diberikan lagi adalah kita bisa melakukan update status via aplikasi ini juga dan kita dimudahkan pada saat ingin menambahkan emoticon dan tidak perlu menambahkan emoticon atau simbol ke Facebook seperti cara-cara sebelumnya.
Selain itu kita juga dapat masuk ke profile dan mengakses foto orang-orang yang kita ajak chatting. Berikut tampilannya :
Sangat membantu sekali bagi pecinta

Facebook chatting untuk melakukan chatting tanpa harus dibatasi masuk ke situs Facebook. Untuk anda yang ingin menggunakan silahkan download saja Ftalk.