menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Nicky Minaj Feat Rihanna Merilis Video Klip Fly

Nicky Minaj - Rihanna
         Nicky Minaj - Rihanna

Video klip milik Nicky Minaj yaitu dari lagu Fly yang sebelumnya sudah lama tertunda pembuatannya dan akhirnya berhasil dirilis dengan sumbangan suara dari Featuring Rihanna. Perilisan video ini dirilis secara full di MTV.com, ketika preview pada karpet hitam dari VMA 2011 di LA Nokia Theater usai.

Video klip ini diawali dengan penyanyi ini mengendarai mobil mewah dan menggenakan wig berwarna pink dan bermodel pixie, dan dipadukan dengan gaun lavender yang panjang. Penyanyi yang bernaung di bawah Young Money Entertainment ini bernyanyi diatas pesawat yang rusak dan mengubah gayanya dengan dengangayawig leopard, dan gaun berwarna perunggu dengan rok mengembang

“Kami akan menyelamatkan dunia dengan berbagai cara salah satunya dengan musik video ini, itu semua yang aku bisa katakan,” ucap rapper ini.

Nicky Minaj sebenarnya tidak memikirkan untuk membuat single, namun dia pun berpikir untuk membuatnya setelah mendapat endorsement dari Taylor Swift dan Selena Gomez. Lagu ini sendiri harus ditunda sebelumnya dikarenakan demi memberikan kesempatan untuk merilis Super Bass dan klip lainnya.