menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

4 Faktor onPage SEO yang tidak boleh diabaikan

  1. Teknologi Google Caffein menekankan pada kecepatan loading bahwa Internet membutuhkan website yang bisa di load dengan cepat. Bagi para webmaster yang bisa segera anda lakukan adalah memperbaiki link yang rusak, mengatur gambar dengan ukuran minimal, mengedit flash atau java, mengefektifkan tata letak halaman, merampingkan ukuran CSS , meng-compress text dan gambar dan pastikan hosting yang anda gunakan adalah hosting yang kecepatannya bisa dipertanggung jawabkan.

  2. Hati-hati dalam menggunakan bold text didalam content, memberikan bold text memang disarankan oleh beberapa blogger untuk melakukan optimalisasi keyword dengan tujuan bold tex tdianggap bagian yang “penting” oleh Google. Tapi teknik ini sangat memungkinkan sudah dianalisis oleh Google, sama halnya ketika dulu banyak yang melakukan copy-paste META keyword, sekarang  google mengabaikannya. Praktek terbaik menurut saya adalah tetap mengandalakan TAg Header H1,H2,..

  3. Libatkan Social media, meskipun tidak terlihat secara langsung, namun ini akan menjadi trend masa depan dimana isi website akan selalu terlihat interaktif, relevan dan fress. Google sendiri sudah memperhitungkan seberapa banyak content disebarkan di tweet dan facebook. Bing/Yahoo pun kabarnya juga memperhitungkan jumlah pengunjung yang klik pada tombol “Like”

  4. Miliki Content yang Fresh, Kecepatan kita merespon sebuah berita juga sanagt menentukan peringkat di SERP(Search Engine Result Page). Saat ini bagi Google,  authority and timeliness sangat diperhitungkan. Jangan lupa manfaatkan google buzz, twitter, facebook. agar content anda tersebar lebih cepat.