menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Merubah Video Youtube ke MP3


Youtube sebagai salah satu penyedia layanan video hosting sudah sedemikian populer sehingga sangat mudah sekali kita menemukan video musik terbaru yang kita inginkan dan melihatnya langsung di situs tersebut. Mulai dari video klip musik yang asli sampai video yang sudah dimodifikasi.

Sayangnya, bagi para pengguna internet dengan jaringan lemot, nonton musik atau mendengarkan musik di Youtube merupakan hal yang menyebalkan. Karena membutuhkan proses buffering dsb yang tentunya membutuhkan waktu. Tetapi kita sebenarnya bisa mengakalinya dengan merubah video youtube tersebut ke format MP3. Dengan file yang lebih ringan dan mudah untuk didengarkan kapan saja kita mau.

Untuk merubah video youtube tersebut ke MP3, ada beberapa layanan online yang memungkinkan kita untuk melakukan proses video convert atau konversi video tanpa harus menginstall sebuah software.
Video2mp3

Layanan online gratis yang memungkinkan kita untuk merubah atau mengkonvert video Youtube menjadi MP3. Layanan ini juga termasuk cepat dan tidak memerlukan pendaftaran atau login terlebih dahulu. Yang dibutuhkan hanyalah URL video yang kita inginkan. Setelah kita klik Convert, maka layanan ini akan mengambil video tersebut, merubahnya lalu mengirimkan sebuah link kepada kita untuk mendownload file mp3-nya.

Sebenarnya kita juga masih diijinkan untuk memilih kualitas mp3 yang akan di download dan selain itu kita juga masih memungkinkan untuk merubahnya ke format yang lain.
undefined

Zamzar

Layanan online lainnya yang gratis juga, bisa kita dapatkan di website ini. Kita bisa memilih file video yang ingin kita convert atau memasukkan URL video yang kita inginkan.

Disini kita bisa memilih juga format file yang kita inginkan, apabila kita menginginkan format selain mp3. Selanjutnya kita diminta memasukkan alamat email. Bukan untuk pendaftaran tetapi untuk mengirimkan link untuk mendownload file hasil konversi tersebut. Bila anda tidak menginginkan menggunakan email pribadi, kita bisa memanfaatkan email sekali pakai atau menggunakan email bayangan saja.
undefined
Silahkan dicoba untuk merubah video youtube atau video lainnya menjadi file mp3 sesuai dengan keinginan anda