menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Game Perang untuk PC


Perkembangan game-game PC bergerak dengan cepat seiring dengan perkembangan teknologi komputer khususnya komputer PC. Dari awalnya hanya game-game sederhana dengan tampilan yang full kotak-kotak hingga sekarang game-game dengan tokoh-tokoh yang memiliki bentuk mendekati aslinya.

Tentu saja ada harga yang harus dibayar untuk game-game tersebut, semakin kompleks game tersebut maka akan semakin mahal harga yang harus dibayar oleh para gamer. Tetapi disini ada 3 game perang untuk PC yang tidak kalah canggih tampilannya tetapi bisa kita dapatkan secara gratis.

Game-game yang dibagikan secara gratis disini adalah game-game yang bertema perang. Bagi anda yang menyukai game perang, tidak ada salahnya untuk mencobanya :

APB Reloaded APB Reloadedmemberikan pilihan apakah kita akan berperan sebagai kriminal (Criminal), sesuai dengan namanya, yang tentu saja tugasnya berbuat onar untuk mengumpulkan uang. Atau kita akan berperan sebagai penegak hukum (Enforcer). Game ini dapat dimainkan oleh banyak orang dan full dengan tembakan seru. Total ada 6 tokoh yang dapat digunakan. Tetapi ada syarat untuk memainkan game ini, yaitu anda harus berusia di atas 18 tahun.


Full Spectrum Warrior sebuah game taktik perang. Kabarnya game ini digunakan untuk latihan pasukan perang AS untuk memperkuat doktrin dan taktik mereka ketika berperang secara group atau kelompok. Karena disini kita akan berperan sebagai pemimpin tim, yaitu pasukan Alpha dan pasukan Bravo. Disini disampaikan bahwa, game ini bukan masalah berapa banyak pasukan musuh yang dibunuh, tetapi bagaimana membawa seluruh anggota tim pulang dengan kondisi utuh alias selamat.


Selanjutnya adalah Alliance of Valiant Arms, sebuah game perang juga dengan lawan yang sedikit aneh yaitu alien. Kita dapat sign in menggunakan akun Facebook kita dan memiliki akun di website tersebut. Dan disana juga ada perangkingan yang memungkinkan kita untuk mengetahui posisi kita bila dibandingkan dengan gamer yang lain. Menjadi tantangan tersendiri tentunya untuk berada di atas puncak klasemen.


Mungkin game-game tersebut bukanlah game yang terbaru, tetapi setidaknya, kita dapat menikmati game perang dengan gambar bagus tanpa harus membayar. Mainkan.