menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Vicky Nitinegoro Berbagi Saat Menjelang Lebaran

Vicky Nitinegoro
                  Vicky Nitinegoro

Menjelang lebaran,banyak orang yang berbagi dengan sesamanya dengan harapan akan dilipatgandakan pahalanya. Demikian juga dengan Vicky Nitinegoro,dia lebih memilih untuk berbagi dengan sesama pada saat hari-hari menjelang lebaran.

Saat ditemui di dalam acara buka bersama yang berlokasi Barcode, Kemang,Jakarta sabtu lalu. Vicky memang sengaja mengadakan pada saat hari-hari menjelang lebaran karena dia tidak mudik. Vicky dan teman-temannya mengundang banyak anak yatim untuk ikut dalam acara buka puasa,selain itu dalama cara ini Vicky juga membagikan angpau untuk para anak yatim.

Vicky menambahkan bahwa tempat untuk berbuka puasa disediakan oleh DJ Riri,dan meskipun keinginan untuk mengadakan acara ini sudah ada sejak lama. untuk perencanannya baru dibuat sekitar 2 hari sebelum pelaksanaan.

Selain menjamu anak-anak yatim dalama cara buka puasa bersama dan pembagian angpau, Vicky dan teman-temannya juga mencari panti-panti asuhan yang jarang mendapatkan sedekah untuk diberi santunan. Ia mengaku sangat senang bisa berbagi dengan anak-anak yatim.