menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Sony Ericsson Live,Walkman Dengan Android

http://i.okezone.com/content/2011/08/23/57/495408/S8jaTvY89p.jpg JAKARTA - Sony Ericsson mengumumkan Sony Ericsson Live with Walkman, sebuah smartphone Android yang mengantarkan pengalaman musik dan media sosial secara unik.

Tombol Walkman yang terdedikasi menyediakan akses instan kedalam aplikasi pemutar musik dan konsumen juga dapat melakukan like, share dan menemukan konten melalui integrasi mendalam dengan Facebook. Tombol infinite memudahkan konsumen untuk mengeksplorasi secara lebih jauh.

Dengan lekukan desain yang menarik, lapisan yang berkilau dan tampilan kaca mineral, ponsel ini memiliki layar 3,2 inci dan prosesor 1GHz yang penuh tenaga. Kamera depannya memungkinkan Anda untuk melakukan panggilan video melalui Skype, sedangkan kamera 5MP dengan Auto Focus-nya dapat menangkap rekaman video HD 720p.

Fitur xLOUD dari Sony meningkatkan output audio, dan platform Android terbaru untuk smartphone (Gingerbread 2.3) menyediakan akses ke lebih dari 250.000 aplikasi di dalam Android Market.

“Konsumen menginginkan smartphone yang dapat mengantarkan dan kaya akan pengalaman hiburan sosial. Sony Ericsson with Walkman menyediakan yang terbaik dalam komunikasi hiburan, melalui perangkat yang bertenaga dan gaya yang menarik. Dengan integrasi Facebook yang mendalam, pengguna kini dapat berbagi dan terhubung dengan teman-teman mereka secara mulus,” kata Djunadi Satrio, Head of Marketing Sony Ericsson Indonesia, seperti dilansir melalui keterangan resminya, Selasa (23/8/2011).

Sony Ericsson Live with Walkman akan tersedia secara global di pasar tertentu mulai pada Q4 2011.
techno.okezone.com/read/2011/08/23/57/495408/sony-ericsson-live-walkman-dengan-android