menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Kata-Kata Lucu Gokil Terbaru


Kata Kata Lucu Banget – Kumpulan Kata-Kata Gokil Kocak Terbaru – sebuah pembahasan tentang sesuatu yang menghibur bagi para pembaca memang sangat asyik sekali, karena membuat orang tertawa merupakan sebuah perbuatan yang sangat baik, misalnya saja memberikan cerita lucu kepada para pengunjung.

Sebuah kata kata lucu tentang humor terbaru biasanya akan membuat para pembaca bahagia karena kegokilan dan kekocakan selalu terselip untuk mengundang tawa, sehingga di pastikan anda akan tertawa, minimal tersenyum senang, seperti saat anda melihat film drama lucu.

Di bawah ini adalah kumpulan kata-kata lucu banget terbaru yang bisa anda baca, tetapi mohon maaf kami tidak bisa merangkai terlalu banyak akta untuk anda, jika ada yang ingin menambahkan silahkan di kirim melalui kontak kami :

  1. - maafkan aku karena tak bisa memberimu intan dan permata, bagaimana bisa aku aja gak punya uang untuk beli makan,,xixixix :D
    - hati-hati di jaan, pelan-pelan saja asal cepat sampai tuhjuan
    - jangan banyak makan, sisakan lah sedikit buat aku, karena aku lapa banget nih :D
    - selamat malam dan selamat mimpi setan ya,,hahahahahaha
    - met pagi cinta, buruan berangkat, gak usah mandi gak pa2 kok,,wkakakakakaka


Di atas adalah kumpulan kata kata lucu banget terbaru yang bisa kami berikan untuk anda, silahkan anda membuat sendiri jika kurang setuju dengan kata gokil di atas, akrena semua itu terserah anda, baca artikle kami yang lain tentang foto lucu terbaru.