menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Fergie: Rooney Teror buat Spurs!


Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, yakin Wayne Ronney akan tampil dalam performa terbaiknya saat melawan Tottenham Hotspur dalam lanjutan Premier League, Senin (21/8/2011).
Rooney

memang telah membuktikan dirinya sebagai penyerang yang haus gol. Dia menciptakan gol pembuka saat "Setan Merah" mengalahkan West Brom 2-1 pada akhir pekan lalu.

Fergie yakin Rooney akan kembali menunjukkan ketajamannya saat melawan "Spurs". "Rooney seperti terbang ketika tampil pada pertandingan pramusim. Dia sangat bugar. Dia memiliki energi yang sama sepanjang waktu. Dia adalah pemain yang gelisah di lapangan. Dia tidak pernah bisa diam dan dia aset yang berharga. Sesuatu yang menarik melihat bagaimana penampilan dia bersama Danny Welbeck. Namun, keduanya tampil cukup baik," beber Fergie.

MU tentunya mengincar kemenangan demi menggeser rival abadinya, Manchester City, yang sementara bertengger di puncak klasemen. Meskipun demikian, Fergie tidak ingin besar kepala. Menurutnya, "Spurs" bukanlah lawan yang mudah ditaklukkan oleh MU.

"Mereka memiliki pemain berpengalaman, kecepatan di sektor sayap dengan Gareth Bale dan Aaron Lennon, kemudian memiliki Jermain Defoe dan Rafael van der Vaart yang juga tampil sangat baik. Jadi, mereka adalah skuad yang luar biasa. Melawan Tottenham selalu menjadi laga yang sulit. Sangat jarang kami bisa mengalahkan mereka," ucapnya.