menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Blog2print: Mengkonversi Blog menjadi sebuah buku



undefined

Beruntunglah bagi pengguna blogger (blogspot) karena sekarang ada layanan Blog2print yang bisa memindahkan blog kita menjadi sebuah buku, bagaimana tidak hanya dengan sekali klik blogger kita langsung menjadi sebuah buku yang siap dijual atau hanya menjadi koleksi pribadi. Bukan hanya blog kita yang di konversi, blog sahabat atau blog lainya juga bisa di konversi dengan mudah.

Blog owners on Google's Blogger platform and their readers can now use the Blog2Print widget to turn posts into a printed book with a single click. (Compatibility with other platforms coming soon!)

Blog2print untuk saat ini hanya tersedia untuk versi google blogger, untuk pengguna blog lain seperti wordpress, blogsome mungkin harus nunggu dulu ya. Untuk memcoba layanan ini caranya tinggal masukan alamat blog kita namablog.blogspot.com dan jangan lupa mengubah RSS Feed ke mode Full.

Pasang widget dan dapat penghasilan dengan Blog2print



Bagai mana kita dapat penghasilan tambahan dari blog2print? ketika Blog2Print telah ditambahkan ke blog, kita akan menerima penghasilan jika setiap kali buku itu terjual dan kita akan menerima 20% dari penjualan buku dari blog kita. Untuk pasang witget klik Disini