menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Widy Vierra Masih Trauma Akibat Kasus Pelecehan

Widy Vierra
                 
                      Widy Vierra

Beberapa waktu lalu,Widi yang merupakan vokalis dari band Vierra mengalami kasus pelecehan oleh beberapa orang pria tak dikenal. Meskipun kejadian itu sudah berlangsung cukup lama dan polisi juga sudah menanganinya. Ternyata Widy masih belum bisa melupakan kejadian itu,bahkan Widy mengaku bahwa kejadian pelecehan itu kadang membayang saat dia sedang manggung.

Saat ditemui di FCone FX Sudirman Lantai 7 Senayan yang berlokasi di jakarta. Widy mengaku bahwa sebenarnya dia orang yang tergolong cuek dengan apapun. Tapi untuk kejadan yang satu ini,karena sangat menekan pikirannya. Membuat dia susah melupakannya meskipun dia sedang manggung atau berada bersama teman-teman dan para penggemarnya.

Meskipun kejadian pelecehan oleh beberapa orang tak dikenal itu masih sering membayang dan menghantuinya,sebagai seorang penyanyi Widy harus selalu mengumbar senyum saat berada diatas panggung. Dia juga emnagku bahwa dia bisa melupakan sejenak kejadian itu saat bertemu dengan teman-teman dan vierrania (sebutan untuk penggemar vierra).

Sebelum ini,Widy Vierra diculik dan mengalami elecehan seksual ayn g dilakukkan oleh beberapa orang tak dikenal. Untung saja para penculik itu segera melepaskan Widy setelah Widy mengatakan abhwa dia adalah Widy vokalis band Vierra. Setelah itu Widy segera melapor ke polisi.