menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Mengatasi Printer Macet


Bagaimana rasanya ketika anda sedang terburu-buru tiba-tiba printer yang sedang anda beri tugas untuk mencetak sebuah halaman mendadak macet? Pasti kebingungan dan berusaha mematikan atau mendelete halaman yang akan dicetak untuk selanjutnya mengulang prosesnya dari awal lagi karena proses printer macet.

Tetapi masalah yang muncul biasanya, dokumen yang kita delete tidak kunjung hilang dari list halaman-halaman yang akan di cetak. Hal ini sering terjadi pada saat kita memberikan perintah untuk mencetak dalam jumlah yang terlalu banyak. Bisa juga hal ini terjadi pada printer jaringan yang menerima tugas untuk mencetak dari berbagai sumber dan melebihi kapasitasnya.

Capek? Sekarang kita akan dibantuk sebuah aplikasi untuk mengatasi hal tersebut. Aplikasi ini merupakan aplikasi portabel yang dapat kita bawa kemana saja. Dan aplikasi ini hanya berisikan file berekstension exe yang perlu kita klik untuk menghilangkan proses cetak atau print yang mogok.

Aplikasi ini dapat digunakan pada berbagai tipe printer dan aplikasi ini hanya dapat dijalankan untuk printer di komputer lokal. Untuk menyelesaikan masalah yang ada di komputer jaringan, maka kita perlu menjalankannya di mana pusat dari printer tersebut terinstall.

Pada saat kita mendownload aplikasi ini maka akan tersedia 2 type yaitu untuk sistem operasi 32 bit atau sistem operasi 64 bit. Kita pilih sesuai dengan sistem operasi kita dan jalankan aplikasi tersebut, maka antrian halaman yang akan di print langsung hilang.

Aplikasi ini digunakan pada Windows XP, Windows Vista dan Windows 7 dan dapat kita download secara gratis di Download Flush Print Jobs. Dan selamat tinggal printer macet karena antrian yang terlalu banyak.