menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Donita Tidak Mudik Tahun Ini

Donita


               Donita

Kegiatan mudik menjelang lebaran sudah rutin dilakukkan oleh masyarakat Indonesia sejak dahulu,bahkan bisa dibilang bahwa mudik adalah salah satu tradisi lebaran.

Setiap tahun pada hari lebaran,jutaan orang pulang ke kampung halaman dengan harapan bisa merayakan hari kemenangan bersama sanak saudara, namun berbeda untuk Donita. Donita yang setiap tahun selalu mudik ke kampung halamannya yang bertempat di bandung,jawa barat. Tapi untuk tahun ini,Donita lebih memilih untuk tetap tinggal dan merayakan lebarannya di jakarta.

Sat dihubungi via telepon,Donita mengatakan bahwa tahun ini giliran handai taulannya yang datang ke Jakarta sehingga dia tdak perlu pergi ke bandung. Tentunya,lebaran kali ini akan terasa sangat berbeda bagi Donita karena setiap tahun dia rutin merayakan lebaran di kampung halamannya. Meskipun begitu, Donita tetap bersemangat merayakan lebaran di jakarta karena datangnya saudara-saudara Donita dari bandung.

Menurut Donita, semuanya sama saja. Yang terpenting dari hari lebaran adalah bisa berkumpul dan bersilaturahmi dengan keluarga serta menjalani tradisi yang rutin dilakukkan setiap lebaran (sungkeman).