menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Membuat Status Facebook berupa Simbol


Masih suka membuat update status Facebook yang aneh-aneh? Kalau sebelumnya kita sudah bisa membuat tulisan terbalik di Facebook untuk update status, kali ini kita akan membuat status Facebook berupa simbol. Yang sebenarnya, kadang-kadang, sulit untuk di baca apalagi di mengerti :)

Secara default, sebenarnya kita bisa membuat status Facebook berupa simbol dengan shorcut, hanya sayangnya yang disediakan hanya ♥ dengan cara mengetikkan “<3″ (tanpa tanda kutip). Tentunya kita membutuhkan lebih dari sekedar ♥ tersebut.


Kita juga tidak bisa memanfaatkan smiley dengan kombinasi karakter “:)”, karena Facebbok juga tidak akan menerjemahkannya menjadi icon smiley seperti pada saat kita membuatnya menggunakan platform WordPress.

Karena kita tidak bisa menggunakan shorcut kombinasi beberapa karakter, maka yang bisa kita lakukan adalah dengan cara copy dan paste. Tetapi jangan buru-buru, semua simbol kita copy dan paste dengan semena-mena, karena hanya simbol-simbol yang di generate secara khusus yang diterima oleh Facebook.
Masalah berikutnya adalah kita harus menemukan symbol generator untuk membuat simbol-simbol yang dapat diterima oleh Facebook. Generator ini akan membuat simbol berdasarkan teks yang anda masukkan. Dan sekali lagi disampaikan simbol yang muncul bisa jadi tidak di mengerti oleh orang lain :)

Berikut tampilannya :



Bila masih belum puas kita bisa klik tombol Encool tersebut hingga ditemukan simbol-simbol yang paling anda suka. Setelah itu kita blok simbol tersebut dan kita paste di box update status kita.
Bila berminat silahkan kunjungi Encool Generator