menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Adsense Dengan Seo


Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Pada postingan kali ini, Pradisz akan mencoba membahas bagaimana cara meningkatkan pendapatan adsense dengan teknik seo. Sebelumnya, Pradisz sudah pernah posting mengenai Adsense.

Baca :



Untuk meningkatkan pendapatan Adsense kali ini adalah dengan teknik seo. Teknik seo yang diterapkan adalah dengan konten. Konten yang berkualitas, keyword dan topik pada postingan 95% berpengaruh terhadap peningkatan jumlah pengunjung dan pendapatan Adsense. Syarat utama untuk menerapkan teknik diatas adalah, dengan telah mendaftarkannya blog anda pada 3 search engine, seperti Google, Yahoo, dan Bing.

Sedikit info dari mastah-mastah :

  1.  

  2. High Paying Keyword (HPK) adalah keyword atau topik postingan yang berpotensi menampilkan iklan dengan 'bid' atau tarif tinggi per kliknya, kekurangannya.. Topik dengan HPK sangat sulit mendapat pengunjung karena competitor yang tinggi dan topik yang kurang menarik sebagian besar pengguna internet, yang termasuk topik HPK biasanya seputar bisnis dan jual beli.

  3. High Traffic Keyword (HTK) adalah keyword atau topik postingan yang berpotensi mendatangkan pengunjung dalam jumlah yang besar, kekurangannya.. Tarif atau 'bid' advertiser (pengiklan) biasanya rendah, karena advertiser pada umumnya juga situs yang ramai dengan keyword HTK dan mereka memasang iklan bukannya tidak memiliki banyak pengunjung, tetapi sekedar untuk memenangkan persaingan antar competitor.

  4. High CTR Keyword (HCK)adalah keyword atau topik postingan yang berpotensi menarik pengunjung untuk klik iklan, HCK hampir sama seperti HTK.

Sarana online yang berhubungan dan sangat berguna :
  1. Fasilitas Chanel di akun GA

  2. Stats dan Visitor Tracker: Google Analytics, dsb.

  3. Google Webmasters Tools

  4. Google Adword Keyword Tools

  5. Google Insights Search

Kesimpulan : dari info di atas saya menyimpulkan tiap topik/keyword yang terkandung dalam setiap postingan memiliki potensi yang berbeda, dan kita juga harus bisa melihat segala potensi yang ada di blog kita untuk optimalisasi lebih lanjut.

Info diatas saya dapatkan dari sahabat blogger saya Mas Edi Widiyanto. Sampai saat ini saya juga sedang melakukan penerapan dengan cara ini. Jadi terus optimalisasi lebih lanjut lagi..

Semoga bermanfaat dan terimakasih.
Akhir kata..

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.