menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Tips mudah blog walking pada shoutmix (shoutbox)

Ketika blogwalking adakalanya kita merasa kesal dan bosan setiap kali ingin menulis pesan baru di shoutbox (shoutmix), terutama ketika memasukan nama dan alamat alamat URL setiap kali mengujungi blog sahabat. Sebenarnya ada tips mudah untuk mengatasi masalah ini, caranya yaitu kita cukup klik icon admin untuk login pada shoutbox (shoutmix), kemudian masukan password dan klik tombol login.
sekarang kita sudah masuk admin area, pada area ini masukan nama dan alamat Blog kita sendiri kemudian tulis pesan pertama jangan lupa klik shout! (kirim) -> cara ini digunakan untuk menyimpan history pada shoutbox (shoutmix) pertama kali.
Kalo masih bingung lihat gambar dibawah:

undefined

RALAT :

Ada sedikit kesalahan analisa pada tips diatas, ketika menganalisa saya sempat melakukan clear history pada browser, sebenarnya kita bisa menyimpan history nama dan alamat url tanpa perlu login, pengisian nama dan url harus pada shoutmix kita sendiri.

Bagaimana jika kita perbaiki saja, halaman icon admin kita gunakan untuk masuk ke admin area guna menghapus beberapa pesan yang tidak dinginkan dan melaporkan jika pesan tersebut masuk dalam kategory spam ke pada pihak layanan shoutbox (shoutmix), setuju? setuju......