menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Anak Nazaruddin: Tolong Om SBY, Jangan Apa-apakan Ibu Bapak Saya

http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Fatihruddin-anak-nazaruddin2.jpg
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hebohnya kasus Nazaruddin menginspirasi seorang bocah yang mengaku sebagai putra dari Nazaruddin. Melalui situs youtube, bocah yang mengenakan kaos biro dan bertopi lebar mirip yang dipakai Nazaruddin, mengaku sebagai putra dari tersangka KPK tersebut.
Bocah tersebut mengaku bernama Fatiruddin. Dalam video youtube berdurasi 3,03 menit,dengan penuh percaya diri bocah tersebut mengenalkan dirinya adalah putra kandung Nazaruddin. Video tersebut berjudul 'HIMBAUAN FATIHRUDDIN (ANAK NAZARUDDIN) KEPADA SBY'
Berikut pernyataan utuh bocah bernama Fatihruddin tersebut:

Asalamualikum Wb
Ibu-ibu dan bapak-bapak, om-om dan tante-tante, kakak-kakak dan adik-adik, teman-teman sebangsa dan setanah air. Merdeka !
Pasti semua sudah mengenal Ibu Bapak saya, karena mereka sudah sangat terkenal. Nah sekarang giliran saya akan perkenalkan diri.
saya adalah Fatihruddin, anak dari Nazaruddin. Saya minta kepada Pak SBY, tolong jangan apa-apakan Ibu Bapak saya. mereka tidak bersalah, mereka tidak tahu apa-apa. Tolong tanya ke Om Anas Urbaningrum, pasti dia lebih tahu karena dia ikutan. Kalau mau tanya lebih jelas lagi, tanya tuh tante Angerlina (maksudnya Angelina) Sondakh, pasti dia lebih tahu lagi.
Dari penjelasan mereka berdua, pasti Om SBY lebih ngerti kalau bapak saya bekerja lebih keras untuk kumpulkan uang demi partai. Jadi tolong dong om (SBY), jangan apa-apakan Ibu Bapak saya. kan mereka sudah berjanji untuk pura-pura lupa dan menjaga nama partai.