menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

City Menang, Mancini Kecewa



MANCHESTER - Meski timnya menang atas Bolton dan dengan begitu menguasai klasemen Premier League sementara, Manajer Manchester City mengaku tidak puas, karena Bolton mampu mencetak dua gol.

City sempat unggul 2-0 melalui David Silva (26) dan Gareth Barry (37). Bolton memperkecil ketinggalan lewat gol Ivan Klasnic pada menit ke-39, tetapi kembali tertinggal dua gol akibat gol Edin Dzeko pada menit ke-47.

Keadaan itu tak membuat Bolton menyerah dan berhasil memperkecil ketinggalan menjadi 2-3 berkat gol Kevin Davies pada menit ke-63. Meski akhirnya gagal mengejar ketinggalan, Bolton juga mampu membuat serangan City tak membuahkan gol sampai akhir pertandingan.

"Saya tak percaya kami mengalami masalah sampai menit terakhir. Kami mendominasi pertandingan. Kami tak boleh kemasukan dua gol seperti itu. Kami harus lebih fokus. Gol pertama dan kedua (Bolton) setipe. Kami tak boleh kemasukan gol seperti itu, jika ingin menjuarai Premier League. Kami kehilangan bola dan tidak menjaga lawan dengan baik baik untuk gol pertama maupun kedua (Bolton)," ujar Mancini.

Pertandingan melawan Bolton adalah pertandingan kedua City di Premier League musim ini. Pada laga pertama, mereka menang 4-0 atas Swansea City.