menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Barry: Masih Ada Kesempatan buat Tevez



Gelandang Manchester City, Gareth Barry, percaya Carlos Tevez masih punya masa depan di klub setelah membuat debut pertamanya dalam Premier League ketika City menang 3-2 atas Bolton Wanderes, Minggu (21/8/2011).

Masa depan Tevez di City sebelumnya diprediksi akan segera berakhir. Ini terjadi setelah sang pemain terang-terangan menyatakan ingin pergi karena masalah keluarga. Pemain asal Argentina itu pun sempat dikait-kaitkan dengan tim Eropa lainnya, termasuk Inter Milan.

Namun, hingga saat ini tak ada satu pun tim yang benar-benar mengejarnya. Mahalnya harga Tevez dan gajinya yang tinggi membuat klub-klub berpikir ulang untuk merekrutnya. Jika pada penutupan bursa transfer musim panas (31 Agustus) tak ada yang menawar, maka dapat dipastikan Tevez akan bertahan di Manchester of Stadium.

Namun, tentu tak akan mudah bagi Tevez untuk mendapatkan kembali posisi inti dalam skuad City. Kedatangan Sergio Aguero membuat persaingan di lini depan menjadi lebih ketat. Terlebih lagi, Aguero sudah menunjukkan bahwa ia mampu jadi andalan setelah mencetak dua gol dalam laga perdana City saat menekuk Swansea City 4-0.

"Kita lihat tahun lalu bagaimana kami begitu bergantung kepadanya. Sergio (Aguero) mulai on fire dan semoga Carlos bisa menjadi bagian dari hal itu. Dia mendapat sambutan hebat dari fans dan dia menampilkan yang terbaik. Aku yakin dia akan segera mendapatkan kesempatannya (di sini)," kata Barry kepada Sky Sports.