menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Unik,Aneh dan Gokil Memancing Ikan Menggunakan Burung (Kok Bisa)

Unik sekali di China, memancing ikan menggunakan burung. Di sini, burungnya jenis tertentu, nah selain itu, burungnya bukan berarti dibunuh lho ya. Cara ini sudah diwariskan secara turun temurun. Penasaran? . . .

Tiga generasi: kakek, anak dan cucu. Mereka hidup dengan berpose untuk foto bagi wisatawan. Di China manusia mengeksploitasi burung Cormorants untuk memancing di mana burung-burung tersebut telah dilatih oleh nelayan. Sang Burung dijerat terikat di dekat pangkal tenggorokannya, yang memungkinkan burung hanya menelan ikan kecil.

Ketika burung menangkap dan mencoba menelan ikan besar, ikan-ikan terperangkap dalam tenggorokan burung. Ketika burung kembali ke rakit nelayan, nelayan membantu burung untuk "merampas" ikan dari tenggorokan. Semua jenis makhluk air dimakan, belut kecil, ikan, dan bahkan ular air. Burung Commorant pandai menyelam. Beberapa spesies ditemukan bisa menyelam hingga kedalaman 45 meter.


01. Burung dipersiapkan

02. Taruh di ujung kayu

03. Nah ikan hasil tangkapan diambil dulu ya

04. Kerja lagi

05. Istirahat siang

06. Begini nih cara nangkap ikannya
Pegawai yang berpiawai banget ya, ternyata memancing ikan menggunakan burung juga bisa. Unik banget! Kalau gini sih, misal gak dapet ikan, bukan nelayannya saja yang kelaparan tetapi kedua pihak. Nelayan dan burung. Gimana.... tertarik dan mau mencoba