menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Tips Meningkatkan Pagerank Pada Website Full Flash


                  Tips Meningkatkan Pagerank Pada Website Full Flash


            

Website dengan full Flash memang sulit untuk mendapatkan pagerank di google, dan tanggal 30 Juni 2008 Google telah berupaya dalam memaksimalkan "pembacaan" website Flash. Google kesulitan dalam "membaca" flash karena :

1. Ada beberapa "javascript" yang tidak dibaca oleh googleboots, jadi jika ada file flash yang dipanggil menggunakan javascript, maka google tidak akan merespon.

2. Google tidak membaca file yang secara eksternal disambungkan pada file flash, seperti misalnya xml, html, dan PDF yang dipanggil dalam file Flash. File-file tersebut memang terbaca tetapi tidak akan menjadi satu kesatuan dengan web flash tersebut.

3. Google kesulitan membaca bahasa yang terdapat dalam file Flash yaitu bahasa actionscript.

Hal ini tentu menjadi masalah karena, banyak website yang menggunakan file Flash karena lebih animatif, more exploration design dibanding html. Berbeda dengan website html yang bisa "dibaca" oleh search engine, aksesnya lebih cepat, tapi tidak animatif dan simple.

Namun ada strategi untuk meningkatkan pagerank pada website yang full Flash ialah :

1. Dengan menggunakan halaman html yang "memanggil" file flash ditengah-tengah, dan dalam file html tersebut (yang berfungsi sebagai background) diinput keyword dengan text yang diberi warna sama dengan backgroundnya supaya tersamarkan dan tidak merusak keindahan desain.

2. Cara lain adalah dengan membuat blog sebagai penunjang dari website Flash tersebut. Blog hanya digunakan sebagai link yang mengarah pada website Flash.

3. SEO juga hal yang penting dalam meningkatkan pagerank. SEO untuk website flash adalah dengan menciptakan link yang mengarah ke website.

Contoh web site full flash bisa rekan sambangi disini

*** Adobe Flash adalah suatu program aplikasi untuk membuat animasi yang sangat handal. Kelengkapan feature dan tools yang dimiliki, menjadikan program pengolah animasi ini pilihan wajib para Animator dan para professional lainnya. Banyak hal yang dapat dilakuan dengan aplikasi pembuat animasi ini, diantaranya adalah: mendesain interface suatu halaman web, membuat presentasi, membuat game, membuat multimedia interaktif dan masih banyak lagi yang dapat dilakukan dengan program aplikasi ini.