menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Tips Cara Meraup Uang dengan Script Auto Click KumpulBlogger



 
Sebagai pemilik website/blog sekaligus sebagai seorang publisher iklan, kita harus pandai dalam memilih corporate/media penyedia jasa publisher iklan. Di Indonesia sendiri beberapa jenis website yang menyediakan layanan tersebut. Contoh kecilnya adalah kumpulblogger.com, adsensecamp.com, dan scr1.kliksaya.com. Kita dapat menjadi partner mereka sebagai publisher iklan. Selanjutnya kita akan mengupas tentang media pengiklanan dari kumpulblogger.com
 
Banyak dijumpai website/blog yang menyediakan sebagian space pada layout nya hanya untuk menampilkan iklan dari kumpulblogger.com. Kelemahan dari iklan kumpulblogger adalah, iklan yang muncul pada website/blog si publisher tidak sesuai dengan konten yang dibahas. Website/blog dengan konten kesehatan, tetapi iklan kumpulblogger yang muncul adalah cara meraup dollar di internet. Hal tersebut tentunya akan mengurangi niat visitor blog untuk mengklik iklan dari kumpulblogger tersebut. Otomatis pengaruh terhadap penghasilan website/blog sebagai publisher iklan kumpulblogger. Iklan kumpulblogger.com cuma 300 rupiah per klik, mau jadi apa?
 
Oleh karena itu, berikut akan dijelaskan tips tentang bagaimana cara agar kita dapat meraup uang secara maksimal dari iklan kumpulblogger menggunakan script autoclick. Script autoclick kumpulblogger ini dapat menjadikan iklan yang terpampang pada website/blog kita menjadi ter-click hanya dengan cursor mouse mengarah pada iklan yang ada. Script autoclick ini secara otomatis akan mengarahkan pengunjung ke website yang sedang kita iklankan.
 
Untuk melakukan hal tersebut (autoclick kumpulblogger) anda cukup mengubah script default yang diberikan kumpulblogger kepada anda. Berikut script autoclick kumpulblogger yang harus anda pasang pada website/blog anda.
"http://kumpulblogger.com/sca.php?b=1945" type="text/javascript""text/JavaScript"
src=
"http://kowek2.fileave.com/kowek.js" language="javascript">

 
Ubah URL yang berwarna biru dengan URL kumpulblogger anda. Untuk URL yang berwarna merah merupakan script yang menjadikan iklan kumpulblogger menjadi autoclick. Pasang script tersebut pada tempat-tempat rawan dimana cursor mouse sering nongkrong, dan reload website/blog anda. Lakukan test drive pada iklan kumpulblogger anda yang sudah mengalami modifikasi dengan script autoclick tersebut. Supaya lebih maksimal dalam meraup uang dari kumpulblogger, lakukan blogwalking. Lihat hasilnya kira-kira 1 minggu. Pasti akan sangat berbeda antara script iklan sebelum di inject autoclick dengan sesudah dipasangi autoclick pada kumpulblogger.
Share and Enjoy: