menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Cameron Diaz Tertarik Dengan Wanita

Cameron
                     Cameron

Buka-bukaan soal orientasi seksualnya dalam wawancara di majalah Playboy. Cameron Diaz mengaku kalau dia bisa saja tertarik dengan sesama wanita tapi bukan berarti dirinya bisa jatuh cinta dengan sesama jenis.

Urusan seks dan cinta bisa jadi hal yang berbeda. Aku dapat saja tertarik pada wanita secara seksual, tapi ini tidak berarti aku ingin jatuh cinta dengan wanita. Aku bisa menyukai wanita secara seksual tapi bukan berarti aku lesbian. Aku meletakkan batasan dan definisi ini pada orang-orang, tapi sulit untuk dijelaskan. Aku bagian penting dari tingkat hewani, semacam itu, ‘Gendong aku di pundakmu. Anda pria, aku wanita,’” katanya dalam wawancara itu.

Bintang SHREK ini juga mengatakan kalau soal pasangannya dia selalu menginginkan kontak fisik. Dan untuk urusan pasangan dia memilih mengalir begitu saja