menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Angelina Jolie sibuk Promo Film Terbarunya “SALT”

Angelina Jolie

Artis yang masih tampak cantik di usia 35 tahun ini kini sedang sibuk dengan promo film terbarunya yang berjudul SALT. Film yang disutradarai oleh Philip Noyce ini rencananya akan dirilis pada 23 Juli 2010 di bioskop Amerika.

Padahal Angelina Jolie diperkirakan masih akan melanjutkan film sebelumnya wanted. Namun ternyata Jolie tidak ingin melanjutkan main di wanted 2 dan ia mengaku bahwa karakter Fox yang telah mati di film pertamanya adalah alasan utamanya tidak ingin main lagi di Wanted 2.

Saat junket film terbarunya ‘Salt’, Jolie mengatakan “Menjadi mati membuat sulit, pihak studio berusaha membawa saya kembali ke dalam film, tapi aku jenis orang yang jika sudah mati di dalam film, maka aku harus mati dan tidak bisa bangkit lagi”.

Joile juga menambahkan “Kita mungkin akan melakukannya, tapi kami belum memiliki naskah,” katanya “tapi saya mencintai Maleficent sejak saya masih kecil, jadi kalau ada orang yang akan membuat film ini, saya adalah orang pertama yang akan berusaha mendapatkan peran ini. Selain itu saya ingin bekerja sama dengan Tim Burton, itu akan menjadi mimpi karena dia begitu luar biasa”.
Lalu, bagaimana aksi sicantik Angelina Jolie dama film SALT ini? Kita tunggu di bioskop Indonesia sebentar lagi.