menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Wolves Kuasai Klasemen



Wolverhampton Wanderers untuk sementara duduk di puncak klasemen Premier League setelah mengalahkan Fulham 2-0 di Stadion Molineux, Minggu (21/8/2011). Kemenangan ini membuat Wolves naik enam peringkat dari peringkat ketujuh dengan mengoleksi enam poin.

Kemenangan Wolves dibuka oleh go Kevin Doyle pada menit ke-42. Tendangan keras yang dilepaskan Doyle dengan kaki kiri tak mampu diantisipasi kiper Fulham, Mark Schwarzer.

Gol tersebut membuat Wolves semakin menggila. Tim yang dibesut Mick McCarthy tersebut kembali berhasil membobol gawang tamunya hanya berselang tiga menit kemudian, lewat aksi Matthew Jarvis. Akhirnya, Wolves berhasil menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0.

McCarthy tampaknya cukup puas dengan permainan anak asuhnya. Dia tetap mempertahankan formasi timnya dan baru melakukan perubahan jelang laga usai. Keputusan McCarthy cukup tepat. Tim tuan rumah terlihat tetap konsisten melancarkan ancaman ke lini pertahanan tamunya.

Namun, Wolves terlihat tertekan pada menit-menit akhir. Bahkan, kiper Wayne Hennessey beberapa kali melakukan penyelamatan gemilang untuk menyelamatkan gawangnya dari ancaman yang dilepaskan oleh Fulham.

Tetap tidak ada satu pun gol yang bersarang ke gawang Wolves hingga laga usai. Meski begitu, kemenangan 2-0 sudah cukup berarti buat Wolves.
 
Susunan Pemain

Wolverhampton Wanderers: Wayne Hennessey; Christophe Berra, Roger Johnson, Stephen Ward, Richard Stearman; Jamie O'Hara, Karl Henry, Stephen Hunt, Matthew Jarvis; Steven Fletcher, Kevin Doyle
Fulham: Mark Schwarzer; Brede Hangeland, Philippe Senderos, John Arne Riise, Aaron Hughes; Dickson Etuhu (Steve Sidwell 45), Danny Murphy, Clint Dempsey, Damien Duff, Pajtim Kasami (Moussa Dembele 45), Andrew Johnson