menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Tiga Pemain Telat Berangkat ke Vietnam

                                                                  

Tiga pemain pelatnas Cipayung Sony Dwi Kuncoro, Aprillia Yuswandari, dan Maria Febe harus menerima kenyataan pahit tidak bisa menjajal lapangan tempat berlangsungnya turnamen bulu tangkis Grand Prix Vietnam Terbuka di Ho Chi Minh City.

Sedianya, mereka berangkat bersama rombongan hari Minggu ini, namun karena pasportnya masih tertahan karena pengurusan visa ke Taiwan, mereka belum bisa berangkat. "Pasport saya belum keluar karena untuk pengurusan visa ke Taiwan belum selesai. Informasi yang saya dapat, saya bersama dua pemain pelatnas lain baru berangkat Selasa pagi," kata Sony Dwi Kuncoro.

Turnamen GP VIetnam dimulai tanggal 22-28 Agustus 2011. Dengan demikian mereka dipastikan tidak bisa mencoba lapangan karena sejak hari Senin sore sudah dipakai untuk babak kualifikasi. Bahkan waktu persiapan yang mereka punya juga sempit karena begitu tiba di Vietnam Selasa Siang, sorenya mereka sudah harus bertanding.

"Jelas ini merugikan kita. Kita bukan cuma tidak bisa adaptasi kondisi lapangan, tetapi juga mepet persiapan pertandingan karena setelah sampai di sana, sudah langsung main sore dan malam harinya," kata Sony.

Untuk ke Vietnam memang tidak diperlukan visa. Namun, pasport mereka tertahan untuk pengurusan visa ke Taiwan. Ketiga pemain pelatnas ini, selain tampil di Vietnam rencananya juga main di GP Taiwan.