menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Mayangsari Sumbang Rp10 Juta Untuk Panti Sosial

Mayangsari
                  Mayangsari

Bulan puasa adalah buloan dimana semua umat islam berlomba-lomba untuk berbuat kebaikan,seperti yang dilakukan oleh penyanyi canntik Mayangsari. Kabarnya,mayangsari memberikan sumbangan untuk sebuah panti sosial dengan jumlah sekitar 10 juta rupiah untuk para penghuni panti sosial

Saat ditemui dalama cara acara Gerakan Bersih (Geber) Ramadhan 2011 di Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulia 4 Margaguna, Jalan Margaguna, Radio Dalam, Jakarta Selatan sabtu lalu. Teuku Zaky mengatakan bahwa sebenarnya meminta bantuan para artis lainnya dengan cara mengiri pesan ke teman-temannya sesama artis. Beebrapa artis yang ikut menyumabng ini misalnya Olla Ramlan dan Cut Keke. Dari Cut Keke inilah Mayangsari turut memberikan bantuan.

Zaky menambahkan bahwa sumbangan yang terkumpul tidak semuanya diberikand alam bentuk uang tunai,tapi banyak juga ayng dibelikan pakaian dan bahan makanan baru sisanya diberikan dalam bentuk uang tunai.

Segala sumbangan yang didapat oleh Zacky baik uang tunai maupun barang,Jika uang tunai sebagian besar dibelikan pakaian dan juga makanan. Namun ada juga sebagian kecil diberikan langsung berupa uang.
Mayang ikut memberikan sumbangan,namun ia tidak ikut hadir dalama acara dan ikut serta memberikan sumbangannya secara langsung karena dia memang sedang tidak bisa ikut.