menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Gonzales Diwaspadai Palestina


Bomber maut tim nasional Indonesia, Cristian 'El Loco' Gonzales menjadi perhatian pelatih tim nasional Palestina. Dia dinilai sebagai pemain berbahaya di lini depan dengan tehnik tinggi dan ketajamannya menjebol gawang lawan.

"Saya tahu pemain nomor 9. Ya, Cristian Gonzales. Dia pemain yang bagus dan berbahaya di lini depan," ujar pelatih timnas Palestina Abdel-Nasser Barakat, Minggu (21/8/2011).

Barakat yang menjadi pelatih sementara setelah Mousa Bezaz dipecat karena gagal membawa Palestina ke kualifikasi putaran ketiga Piala Dunia juga menilai, Indonesia tim yang bagus. Tim Merah Putih mampu melaju ke putaran ketiga setelah menang agregat 5-4 atas Turkmenistan.

Manajer timnmas Palestina Ibrahim Qatari juga menaruh perhatian pada Gonzales. Ia juga menanyakan apakah Gonzales merupakan pemain asli Indonesia. Begitu diberitahu bahwa dia pemain naturalisasi daru Uruguay, Ibrahim langsung tertawa dan mengatakan, "Sudah saya duga, wajahnya berbeda dengan orang Indonesia."

Gonzales sendiri mengaku akan menampilkan permainan terbaiknya jika dipercaya tampil. Dia juga menegaskan bahwa di dalam timnas Indonesia banyak pemain bagus seperti Bambang Pamungkas, Oktovianus Maniani, maupun Irfan Bachdim.

"Jadi bukan hanya Christian Gonzales saja," tegas pemain kelahiran Montevideo, Uruguay, 34 tahun lalu itu.