menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Titi Kamal Senang Adakan Buka Bersama

Titi Kamal
                     Titi Kamal

Ada sebuah kebahagiaan tersendiri saat Titri Kamal yang merupakan istri dari Christian Sugiono saat dirinya mengadakan acara berbuka puasa bersama dengan anak-anak yatim. Bahkan dengan terbuka pelantun lagu Jablay ini mengatakan bahwa dia akan rutin mengadakan kegiatan seoerti ini setiap tahunnya.
Untuk acara buka bersama tahun ini,ia mengadakan acara buka bersama dengan 100 anak yatim ,manajemen, teman dan sponsor di Score, Cilandak Town Square, Jakarta Selatan jumat lalu.

Titi mengatakan bahwa dia sangat senang dengan adanya kegiatan ini,apalagi antusiasme menanggapi kegiatan ini dirasanya sangat bagus. Titi juga berencana akan mengadakan kegiatan serupa setiap tahun,bukan hanya buka bersama tapi juga kegiatan memberi santunan secara rutin.

Unjtuk rencana kagiatan ini,Titimengaku bahwa sebagian besar adalah pribadi keinginannya sendiri. Sedangkan Christian Sugiono mendukung penuh kegiatan yang dilakukkan istrinya karena merasa kegiatan seperti ini bernilai sangat positif. Meskipun begitu,Tian tidak bisa menemani Titi untuk hadir di kegiatan ini karena kesibukannya.