menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Obati Jerawat Dengan Perawatan Alami

Kulit yang teriritasi akibat dari pemakaian produk perawatan wajah yang salah. Apalagi kulit yang berjerawat lebih sensitif dengan bahan-bahan kimia.
Kita harus memakai bahan-bahan yang alami yang pastinya tidak akan membuat efek samping untuk wajah kita. Bahan alami akan membuat wajah menjadi bersih, mulus dan jerawat juga akan pergi. Dan bahan alami akan lebih murah dibanding dengan perawatan wajah yang lain. Beberapa tips yang dapat diikuti :
Memakai Putih Telur
Putih telur sangat bagus untuk menutrisi kulit wajah kita dan menghilangkan kelebihan minyak pada wajah. Buatlah masker putih telur untuk menghidrasi kulit yang rentan pada jerawat.
Penguapan Wajah
Siapkan baskom yang berisi air panas kemudian letakkan wajah diatas baskom agar uap langsung mengenai wajah. Penguapan ini berfungsi untuk membuka pori-pori wajah
Memakai Scrub Oatmeal
Campur oatmeal dengan susu sapi asli kemudian gosokkan pada wajah agar pengelupasan ini berfungsi untuk mengikis kulit mati dan mencegah jerawat. Setelah di gosokkan diamkan beberapa saat dan bilas dengan air.
Obati Jerawat
Kandungan kulit jeruk akan mengeringkan  jerawat sampai jerawat hilang. Cara menggunakannya adalah hancurkan kulit jeruk dengan cara diblender yang telah dicampur dengan sedikit air, lalu diterapkan langsung pada wajah yang berjerawat.
Apabila jerawat masih tetap ada dan semakin parah, maka anda harus ditangani oleh ahlinya.