menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Cara Alami Menghilangkan flek hitam Pada Wajah

Wajah bersih dan mulus adalah dambaan setiap wanita. Timbulnya flek hitam karena bekas jerawat, efek obat, atau usia membuat beberapa wanita menjadi kehilangan percaya diri. Jika flek hitam muncul karena efek obat, maka konsultasikanlah dengan dokter Anda.
Untuk perawatan wajah dari flek hitam secara tradisional adalah dengan melakukan peeling dengan bahan alami. Antara lain adalah :
  • Tumbuk beras bersama kayu manis bubuk , lalu sangrai sampai warnanya berubah menjadi kekuningan. Diamkan hingga dingin. Gosokkan pada wajah secara perlahan, fokuskan pada daerah berbintik hitam secara merata. Lakukanlah 2 kali seminggu.
  • Ambil sehelai daun nangka yang agak tua, lumatkan dengan  sedikit air. Sapukan pada wajah yang telah dibersihkan, Setelah mengering bersihkan wajah dengan air hangat. Lakukanlah 2 kali seminggu.
  • Ambil 1 biji pinang yang sudah tua. Ditumbuk atau diparut dan beri sedikit air. Peras dan saring parutan tersebut. Oleskan di wajah yang bernoda, sedikitnya 2 kali sehari pada pagi dan malam hari.
   Ok kan tipsnya? semoga bermanfa`at ya,semua bahannya mudah di cari kok di sekitar kita