menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Ukuran Mr P Pengaruhi Kepuasan Seks?

Detail Berita


WANITA kerap menyalahkan pria karena tak sanggup mencapai orgasme. Alasannya, ukuran Mr P pria dianggap kurang merangsang gairah seksualnya. Benarkah?

Kepuasan seksual kerap difantasikan dengan pemuasan dari ukuran Mr P pasangannya. Padahal, hal tersebut tak menjadi patokan utama. Seorang seksolog asal India, Dr Waman Daate memberikan jabarannya, seperti dikutip Idiva.

Benakah ukuran Mr P berpengaruh pada kepuasan?

Mr P berukuran sekira lima inci sebenarnya sudah mencukupi kebutuhan seorang wanita untuk mendapatkan kenikmatan seksualnya.

“Mitos kalau sesuatu yang lebih kecil dari delapan inci tidak dapat memuaskan wanita. Nyatanya, pusat gairah wanita yang berada di Miss V, kedalamannya hanya mencapai lima inci saja, “ kata Dr Daate.

Oleh karena itu, Anda tidak perlu mempermasalahkan ukuran Mr P karena ukuran standar tersebut sudah memenuhi kebutuhan Anda.

Mencapai orgasme

Bagi wanita, untuk mencapai orgasme, klitoris-nya perlu dirangsang. “Klitoris terletak di sekitar pusat rangsangan (Miss V) dan dapat dirangsang dengan ukuran Mr P rata-rata,” kata Dr Daate.

Bahkan, Mr P berukuran besar hanya akan membuat wanita tidak nyaman dan akhirnya tidak menghasilkan seks yang istimewa.

Faktor emosional turut berpengaruh

Ada beberapa wanita yang mengaku kalau pria dengan ukuran Mr P yang lebih kecil tak mampu memuaskan mereka. Para ahli mengatakan, sebenarnya ini hanyalah alasan psikologis dan bukan anatomis.

“Persepsi bahwa Mr P yang perlu dibesarkan untuk  memuaskan pasangan memang kerap menghantui para pria. Akhirnya, mereka pun tak dapat berkontribusi penuh saat melakukan tindakan seksual. Hal inilah yang kemudian mengakibatkan Anda tidak puas,” kata Dr Daate.

Beberapa wanita mengaku pria dengan Mr P ukuran yang lebih kecil belum mampu memuaskan mereka. Sementara dari kacamata para ahli mengklaim bahwa hal ini didasarkan atas alasan psikologis dan bukan faktor anatomis.

Ketika “besar” menjadi masalah

Kadang-kadang ukuran Mr P besar atau di atas rata-rata malah mendatangkan masalah. Tidak percaya? Beberapa wanita yang kebetulan tidak memiliki Miss V besar menghadapi ketidaknyamanan saat berhubungan seks dengan pasangan karena hal tersebut. Menurut Dr Daate, wanita akan mengeluh sakit saat berhubungan seks dengan pasangan mereka yang memiliki Mr P yang panjangnya lebih dari 10 inci.

Terbukti, lebih besar tak selalu lebih baik bukan? Jadi, jangan menyalahkan ukuran Mr P pria jika seks yang Anda rasakan kurang baik. Mungkin, Anda-lah yang tak sepenuh hati melakukannya.