menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Seks Tetap Nikmat Meski Tanpa Foreplay

Detail Berita

SIAPA bilang seks tanpa foreplay kurang menggoda? Jika Anda bisa menyiasatinya, pergumulan justru lebih nikmat dari biasanya.

Keminiman waktu kerap memaksa ritual seks harus terlewati tanpa foreplay. Daripada menundanya, melakukan seks kilat ini adalah solusi untuk menjaga keintiman dan kehangatan Anda dan pasangan.

Beberapa situasi berikut ini, adalah saat foreplay meski ditunda sementara waktu. Demikian seperti dilansir Askmen.

Lewat tengah malam

Anda berdua sedang di luar, dan berada di waktu yang tepat. Misalnya, sedang menghadiri pesta teman kerja. Di sana, Anda larut dalam hingar bingar bersama teman-teman lainnya.

Tentu, kegiatan tersebut membuat Anda berdua lelah. Apalagi, Anda pun sedang berada di bawah pengaruh alkohol. Kondisi ini tak memungkinkan Anda melakukan foreplay.

Sementara si dia mungkin tengah memikirkan hubungan seks bersama Anda sepanjang malam. Daripada menundanya, segera luapkan libido Anda begitu dia muncul di daun pintu.

Setelah berpisah beberapa waktu

Perjalanan bisnis, kunjungan keluarga, atau liburan mengharuskan Anda dan pasangan terpisah sementara waktu. Dalam keadaan seperti itu, kepulangannya adalah momen yang paling dinanti setelah hasrat yang bergelora harus dilewati seorang diri.

Ketika dia pulang dan Anda menjemputnya di bandara, libidonya sudah tak tertahankan lagi. Sehingga si dia ingin cepat-cepat berada di rumah, dan segera memuaskan hasratnya yang tertunda. 

Area publik

Saat hasrat seksual tak terbendung lagi ketika Anda berada di tempat umum, segera cari lokasi yang memungkinkan Anda dan pasangan meluapkan keintiman.

Anda bisa memanfaatkan gedung bioskop, toilet, atau lantai atas ketika berada di sebuah pesta teman. Tak perlu memikirkan bagaimana orang-orang akan mengetahuinya. Justru rasa khawatir akan tertangkap orang yang melihatnya, dan menjadi gimmick yang membuat petualangan seks semakin seru.

Setelah menghadiri acara pernikahan

Mungkin terasa aneh jika mendengar seseorang melakukan kebiasaan mandi setelah menghadiri resepsi pernikahan. Anda mungkin kerap menemukan pasangan lebih antusias setelah menghadiri acara pernikahan.

Hal ini biasanya disebabkan dua alasan. Pertama, tipe wanita yang tidak memiliki rencana untuk menikah ingin memiliki seks panas dengan Anda untuk merayakan kenyataaan bahwa dia tidak dibebani dengan suami, dan anak-anak.

Kedua, jika pasangan Anda adalah tipe yang menikah, kemungkinan dia ingin membuktikan bahwa gairah akan terkendali setelah Anda berkomitmen dengannya.

Tak memiliki banyak waktu

Layaknya makan, kebutuhan seksual memang harus dipenuhi, bahkan seminim apapun waktu yang Anda miliki. Sebenarnya, bagi wanita mereka akan lebih memilih untuk menghindari ajakan seks ketimbang melakukannya tanpa foreplay.

Tapi jangan khawatir dulu. Saat lain waktu dia sedang memiliki mood yang baik, dia akan melakukannya dalam waktu yang tak Anda duga. Misalnya, sebelum Anda pergi ke kantor atau saat istirahat makan siang.

Waktu yang singkat tak berarti repertoar seksual terabaikan. Meski nyatanya foreplay harus tertunda dalam beberapa kesempatan, tak berarti Anda melupakan foreplay pada sesi berikutnya.

Secara berkala, lakukanlah foreplay dengan mencium, menyentuh, menjilat, menghisap, membelai, dan menggigit area sensualnya dengan lembut. Ingat, wanita sangat menyukai ritual yang satu ini!