menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Sperma Suami Terus Merembes Keluar Miss V

Detail Berita
SELAMA ini, aktivitas seksual Anda tidak pernah bermasalah bahkan cenderung memuaskan. Namun, mengapa sering kali sperma suami merembes keluar Miss V begitu kembali beraktivitas normal? Bagaimana mengatasinya?

“Jika memang telah lama Anda dan pasangan menggunakan kondom saat bercinta, dan baru-baru saja meninggalkan kondom dan lebih memilih metode kontrasepsi lain, Anda akan terkejut seberapa banyaknya sperma yang merembes begitu usai bercinta. Hal itu terhitung normal, selama rembesan keluar sehari setelah bercinta,” ungkap Yvonne S Thornton MD selaku pemimpin departemen OB-GYN di Jamaica Hospital Medicine di New York.

Dr Yvonne menambahkan, “Jika Anda terganggu dengan rembesan itu, untuk menguranginya Anda dapat bergegas ke kamar mandi dan buang air kecil begitu usai bercinta.” Demikian yang lansir Cosmopolitan.

“Selagi Anda buang air kecil, kebanyakan sperma yang keluar disebabkan oleh daya gravitasi. Jika Anda resah rembesan akan membasahi celana dalam, gunakan pantyliner untuk menahannya. Tapi apapun yang Anda lakukan, jangan pernah memasukkan tampon. Pasalnya, gesekan akibat aktivitas seks mampu mengelupas jaringan Miss V. Dan tampon dapat memperburuk iritasi tersebut,