menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Trik-Trik Jadi Pencium Ulung

                                                      http://suaramerdeka.com/foto_lelaki/c0e25316ec2680701736bf7be73cf8c6.jpg
CIUMAN sudah sering dijadikan adegan dalam film, dilakukan oleh sahabat dan pasangannya hingga orangtua Anda saat merayakan anniversary. French kiss merupakan cara paling sensasional menunjukkan perasaan romantis pada pasangan.

Ingin tahu trik menjadi seorang pencium ulung? Simak panduan berikut, seperti dilansir eHow.

- Pastikan bibir Anda telah lembap. Anda dapat membasahi bibir dengan lidah.

- Saat berciuman, tentu Anda tidak ingin ada kasus kepala saling terantuk. Miringkan kepala sedikit dan biarkan pasangan yang berinisiatif untuk mencium.

- Begitu ciuman telah terjadi, lihat dalam-dalam ke mata pasangan. Begitu bibir saling berpagutan, tahan bibir pasangan rapat dengan bibir Anda. Dengan berciuman dan saling menatap mata, ciuman dapat terasa lebih intim.

- Secara perlahan, jauhkan bibir Anda dari bibir dia. Tapi jangan terlalu jauh. Anda hanya akan menyiksa dia dari kesenangan.

- Lalu lanjutkan dengan memasukkan lidah secara lembut ke dalam mulut pasangan. Mainkan lidah pasangan saat di dalam mulutnya. Ajak lidahnya bermain dengan lembut dan nakal. Eksplorasi juga setiap bagian mulutnya dengan lidah Anda.

- Arahkan pergerakan lidah maju dan mundur mulut masing-masing. Biarkan dia melakukan hal yang sama (bermain dengan lidah Anda) di dalam mulut Anda.

- Gunakan tangan Anda untuk mengusap rambut, wajah, bahu, dan dagu pasangan.

- Pada ciuman tersebut, terpenting adalah tahu apa yang masing-masing sukai dan tidak disukai, dengan berkomunikasi lebih lanjut.