menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Lakukan Oral Bergantian

                                                                  http://images.meremmelek.net/images/zwik3v4njkzjc0w6uw.jpg

Ada beberapa orang yang merasa terganggu dengan aktifitas seksual tertentu, seperti seks oral. Jika anda adalah salah satu dari yang menganggap seks oral itu tak harus dilakukan, anda tak harus melakukannnya. Pada dasarnya, aktifitas seksual itu haruslah berdasarkan kesepakatan bersama antara suami istri secara suka rela. Anda tentu saja berhak menolak melakukan suatu aktifitas seksual tertentu jika merasa keberatan.

Seks oral adalah salah satu aktifitas seksual yang sampai kini masih dianggap tabu oleh sebagian orang, namun, hal ini tentu saja bisa dimaklumi. Tak dapat kita pungkiri, pada umumnya lelaki sangat mendambakan aktifitas seksual yang satu ini. jika anda tak keberatan melakukannya, anda bisa memperbaiki tekniknya dengan cara seperti ini. Diambil dari buku How To Give Her Absolute Pleasure yang ditulis oleh Lou Paget, berikut simak dibawah ini.

Perempuan duduk dipinggir tempat tidur dengan posisi kaki yang direntangkan. Lalu, suami anda duduk di bawah. Jika perlu, bisa menggunakan bantal untuk memberi alas duduk agar nyaman. Letakkan kaki anda di pundaknya ketika ia melakukan seks oral kepada anda. Setelah beberapa saat, anda bisa berganti tempat.
Kondisi seperti ini mampu memberikan stimulasi rangsangan yang dapat membuat anda berdua mengalami pengalaman oral yang baru. Tentu saja, hal ini bisa anda gunakan sebagai variasi foreplay anda berdua. Lakukanlah stimulasi oral yang cerdas, dengan ritme yang teratur. Hindari sentuhan yang kasar, karena ini hanya akan membuat pasangan kehilangan momen yang bergairah.