menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Ibu yang Terobsesi Jadi Wanita Tergemuk di Dunia

 
Ketika wanita lain ingin kurus dengan melakukan diet mati-matian, tapi tidak dengan ibu dua anak asal Arizona ini. Dia malah ingin menjadi wanita tergemuk didunia dengan berat melebihi 700 kg. What !!! Agar targetnya tercapai, Susanne harus makan setiap hari setidaknya 20 ribu kalori. Dengan cara tersebut, ia berharap targetnya memiliki berat badan lebih dari 725 kg bisa tercapai. “Pemegang rekor sebelumnya memiliki berat badan 725 kg, jadi aku harus lebih dari itu,” ungkap Susanne.

Untuk memegang rekor tersebut, Susanne menaikkan berat badannya secara bertahap. “Tujuanku sekarang adalah memiliki berat badan 363 kg di akhir tahun ini,”. Wanita 32 tahun itu mengatakan, ia yakin dirinya sudah mengalahkan wanita tergemuk lainnya asal New Jersey, Donna Simpson. Donna memiliki berat badan 318 kg.”Dari catatanku, aku harus memiliki berat badan 725 kg saat usiaku 41 atau 42,” ungkapnya. Susanne pun tak merasa tubuh gemuknya itu membuatnya kurang percaya diri. “Semakin aku gemuk, aku semakin merasa lebih baik. Aku merasa lebih percaya diri dan seksi. Kenapa aku harus membatasi diri dan melihat bisa sebarapa gemuk diriku dan tetap sehat?”, ungkapnya.