menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Unik, Sepatu Lady Gaga Yang Satu Ini Berbentuk Kelamin

Unik Sepatu Lady Gaga Yang Satu Ini Berbentuk Kelamin - Lady Gaga memang selalu tampil nyentrik dalam kesehariannya, ia berani menggunakan jenis busana maupun asesoris apa saja dalam berpenampilan. Namun dari banyaknya asesoris penyanyi pop ini, Cuma satu yang sangat unik, yaitu sepasang sepatu yang di desain menyerupai kelamin pria.

Sepatu ini sempat menjadi pembicaraan banyak orang ketika Gaga menggunakan sepatu ini saat menghadiri acara American Idol beberapa waktu lalu. Kehadiran pelantun ‘Telephone’ ini di American Idol 2011 kebetulan sebagai salah satu mentor dalam acara tersebut.



Dalam acara itu Gaga seakan cuek ketika ia memberi pengarahan pada peserta American Idol 2011, padahal beberapa peserta kehilangan konsentrasi karena melihat desain sepatu Gaga yang terlihat seperti kelamin pria pada bagian haknya.

Usut punya usut, ternyata sepatu unik ini di desain oleh perangcang khusus Gaga. Harganya pun sangat mahal, yaitu US$ 4.500 atau sekitar Rp 40 juta.

Meski kontroversi, Gaga dikenal berprestasi. Lady Gaga pernah menjadi musisi pertama yang berhasil menyedot 1 miliar penonton untuk video-videonya di YouTube. Ia beberapa kali diganjar Grammy, penghargaan utama insan musik dunia.

Gaga memiliki nama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta. Penyanyi berusia 25 tahun ini mulai tertarik di dunia musik sejak 2003.