menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Maldives Surganya Wisata Laut

Terdiri dari 1.190 pulau tropis yang terbentang dari Samudera Hindia, Maladewa benar-benar surganya wisata laut. Terhampar terumbu karang dan laguna yang besar, dan sedikitnya 10% lebih dari pulau-pulau yang dihuni. Hangat dan jernihnya air laut, membuat para wisatawan betah berlama-lama disini.



Dengan suhu yang berfluktuasi antara 26-32 derajat celsius, Maladewa banyak menarik pengunjung atau wiasatawan asing sepanjang tahun. Maladewa terletak di arah barat daya Srilanka didekat khatulistiwa. Terdapat pula bandara internasional yang terletak di ibukota, Male, sebuah pulau dengan penduduk 75.000 jiwa. 1.190 pulau karang membentuk kepulauan dari 26 atolls. Masing-masing dari atolls dan laguna menghadap langsung ke Samudera Hindia.



Selain untuk tempat berlibur, Maladewa sering dipakai untuk bulan madu bagi pasangan yang baru menikah. Dan banyak fasilitas yang mendukung majunya tempat ini seperti restoran, kolam renang, fasilitas olahraga dan kegiatan yang terorganisir. Ada pula kafe, tempat karaoke atau disko dan banyak fasilitas lainnya yang membuat setiap wisatawan betah berlama-lama disini.