menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Nikmati Minuman Selagi Cocktail Trading di Liquid Exchange

King Informasi-Memperkenalkan Liquid Exchange (Lex), sebuah konsep baru yang segar dan bersemangat oleh Aphrodite Group. Terletak di jantung kota Kuningan, Lex menyediakan tempat yang sempurna di Jakarta untuk meeting, untuk greeting, untuk anggur dan makan malam. Interior dan arsitektur yang menakjubkan meliputi Lounge area, Mezannine dinning area an Teras.
Apa yang terjadi bila Anda mencampur ide-ide terbaik, bahan dan bartender terbaik di kota yang terlatih? Cukup sederhana, koktail tidak dapat Anda letakkan dan akan terus meneguknya. Peringatan khusus bagi mereka peminum bir di luar sana setelah Anda mencoba salah satu minuman premium di Lex, Anda mungkin tidak pernah pindah ke lain hati.
Lex menyajikan berbagai cocktails yang cantik dan nikmat, seperti Bubble Cosmo Martini, Apple Pie Martini, Brownies Martini, Snickers Martini, Grapefruit Martini, Raspberry French Kiss, Fresh Green Apple Mojito dan Candy Cane. Ditambah lagi Dessert Coctails berupa n Roojak in a Martini, Sour Apple Fruit Ball dan Spicy Mixed Fruit. Yang inovatif datang untuk Mocktail seperti Strawberry and Peach Story dan Crushed Caramel.
Lex menampilkan yang pertama di Indonesia – dan hanya satu-satunya – online, sistem perdagangan Cocktail secara live real-time. Tujuh widescreen monitor flash memantau harga pasar untuk minuman Cocktail premium di Lex. “Buy Long. Sell Short. Inside Trade.” Apa pun itu – semuanya legal. Ayo datang untuk mempelajari dasar-dasar dan temukan mengapa BEJ bukan apa-apa di LEX. Trading hours dimulai sejak dibukanya Lex pada pukul 11 pagi hingga tengah malam.
Lex juga terbuka untuk berbagai acara yang Anda inginkan. Jadikalah Lex sevagai tempat Anda untuk satu malam. Ulang tahun, peringatan, peluncuran, sosial klub – apa saja. Cukup beritahu Lex apa yang ingin Anda lakukan dan tim Lex akan mewujudkannya.