menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

ANEH bin UNIK : SORANG BAYI KELUARKAN AIR MATA DARAH

Keterangan

108CSR.com - Boleh percaya boleh tidak, namun inilah kenyataan yang ada. Seorang bayi di Tangerang, kerap mengeluarkan air mata darah bila menangis. Nama bayi tersebut adalah Muhammad Rehan. dia bersama orangtuanya tinggal di kampung Kampung Kadu Sabrang RT 3 RW 2, Cikupa, Tangerang.

Muhammad Rehan adalah putra kedua dari pasangan Muhammad Andri Rianto dan Siti Muamalah. Menurut Siti, gejala aneh yang menimpa Rehan mulai terjadi pada 26 Oktober atau lima hari setelah kelahiran. Saat itu, Rehan menangis kencang. Tiba-tiba saja dari matanya mengeluarkan darah. "Darahnya sampai membasahi baju. Saat itu saya dan suami panik," tutur Siti, Minggu (13/11).

Siti lalu meminta bantuan ibunya, Isha. Isha yang tinggal satu rumah dengan pasangan Andri Rianto dan Siti Muamalah ini pun tak bisa banyak membantu. "Tapi setelah menangis, darahnya tidak lagi keluar," terang Siti.

Siti mulai tenang. Tapi lagi-lagi Situ bingung kala Rehan menangis. Darah kembali keluar. Sejak saat itu, sudah empat kali Rehan menangis dan mengeluarkan darah. "Keluar darahnya ketika menangis kencang. Kalau menangis biasa saja, ya tidak keluar apa-apa," lanjut Siti.

Meski demikian, hingga saat ini Rehan belum juga dibawa ke dokter untuk mengetahui kelainan apa yang terjadi. Kondisi keuangan keluarga menjadi hambatan. "Baru hari ini bapak lagi mau mendaftar berobat," tutur Siti.