menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Unik,Lady Gaga Pakai Baju Ala Kantong Sampah

Lady Gaga kembali tampil dengan busana yang tidak diduga. Kali ini Penyanyi nyentrik itu berpakaian menyerupai kantong sampah.

Pada saat itu, Gaga terlihat menggunakan jaket kulit berukuran besar. Dia tidak memasukkan tangannya di bagian lengan, malah meletakkannya di dalam, yang membuatnya semakin mirip seperti kantong plastik sampah.

Uniknya lagi, penyanyi 25 tahun itu, menutupi wajahnya dengan cadar renda dan menggunakan topi kerucut bergaya oriental. Dengan percaya diri pelantun 'You and I' itu melangkah keluar hotel di New York mengenakan sepatu pumps hitam dari Louboutin.

Seperti dilansir dari Daiy Mail, pada saat itu Gaga akan beranjak pergi ke daerah Harlem untuk syuting. Dia akan melanjutkan syuting video klip terbarunya dari lagu 'Marry The Night'.

Beberapa hari lalu penyanyi yang menjadi duta produk kecantikan MAC Viva Glam itu juga tampil dengan busana aneh. Saat datang ke acara HTC and Beats Audio, London, ia mengenakan wig dan gaun (wig dress) yang seluruhnya terbuat dari rambut.