menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Dream High 2, Bertabur ARTIS Pendatang Baru

 

Dream High 2 Bertabur Artis Pendatang Baru

Jin Woon dan Kang So Ra Kandidat Kuat
Selama beberapa waktu terakhir, nama Jin Woon 2AM dan Kang So Ra disebut-sebut sebagai kandidat kuat pemain utama Dream High 2. Menurut laporan media lokal pada 23 November lalu, mereka tengah mempertimbangkan tawaran ini dengan tim produksi. “Memang benar bahwa Jung Jin Woon dan Kang So Ra terpilih sebagai pemain utama. Sepertinya mereka mencari wajah-wajah baru untuk serial ini,” ucap seorang perwakilan. “Semula, reading skenario dijadwalkan pada 23 November lalu. Namun, ada masalah hingga membuat acara ini dibatalkan.
Selain pemain utama, seorang penyanyi pendatang baru dan personel girlband juga ikut membintangi serial ini. Dengan begitu, serial ini akan dibintangi para pendatang baru,” lanjutnya. Sayang, tim produksi Dream High 2 masih belum mau mengonfirmasi kabar ini. “Jin Woon dan Kang So Ra adalah beberapa kandidat kuat untuk membintangi serial. Tapi, kasting mereka masih belum dikonfirmasi,” tandas pimpinan tim produksi. di sisi lain, agensi Jin Woon dan So Ra juga tidak mau memberikan banyak informasi. “Kami sudah diminta untuk membintangi serial ini, tapi belum ada keputusan final,” ungkap mereka.
Hyo Rin SISTAR
Ikut Bintangi Dream High 2Selain Jin Woon dan Kang So Ra, Hyo Rin SISTAR juga disebut-sebut ikut membintangi Dream High 2. “Memang benar jika Hyo Rin menerima tawaran main dalam Dream High 2 dan kami belum bertemu untuk berdiskusi. Kami mempertimbangkan tawaran ini secara positif dan keputusan final kami tergantung kordinasi antara jadwal syuting dan jadwal kegiatan SISTAR,” terang agensinya, Starship Entertainment………..

Baca selengkapnya di tabloid ASIANplus edisi 453
Artikel yang terkait Dream High 2 : Ailee Siapkan Debut, Dream High 2 Park Jin Young Kembali Perankan Yang Jin Man, Artis-Artis SM Entertainment Batal Bintangi Dream High 2. Semua hanya ada di tabloid ASIANplus edisi 453 telah terbit saat ini!!!