menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Ultah, Rossa Hanya Dapat Telepon Dari Pacar

 
Rossa

Tepat di ulang tahunnya yang ke-33, penyanyi Rossa membuka cabang baru bisnis karaokenya, diva Family Karaoke di Central Park, Jakarta Barat, Minggu (9/10/2011). Ibu satu anak ini pun merasa tidak ada yang terlalu istimewa di setiap ultahnya.

"Kebetulan semuanya (ultah dan pembukaan karaoke) hari ini. Kemarin mereka tanya, kalau dibuat pas hari ultah gimana? Bagi saya nggak ada bedanya ah, sama saja. Tapi memang spesial hari ini, tapi hari ini saya kaget banget. Semoga diberi kesehatan, kebahagiaan, dan rezeki terus," ungkap Rossa.

Rossa mengaku sangat sibuk dengan pekerjaannya sehingga tidak ada yang dirasa istimewa di hari ultahnya itu, bahkan sehari menjelang ulang tahun dirinya masih harus tampil di Bandung dan tiba di Jakarta pada malam hari.

"Ultah nggak istimewa banget. Pas bangun tidur tadi bengong tapi senang juga. Kemarin aku nyanyi d Bandung siang dan malam. Sampai Jakarta sudah malam. Sahabat-sahabat aku juga ke luar kota. Tadi malam aku kontemplasi saja dii rumah, merenung untuk usia 33 tahun," urainya.

Ulang tahun dirasa berlalu begitu saja, bahkan hingga saat ini sang pacar, yang menurut Rossa tengah berada di luar kota belum memberikan kado. Namun diakui pria yang masih dirahasiakan namanya itu, sudah telepon dan memberikan ucapan selamat.

"Dia juga nggak di Jakarta. Paling telepon, ngucapin selamat ultah," tegas Rossa yang tak mau bicara lebih jauh tentang ria yang dimaksud