menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Gila dan hebat, Pria Asal Rusia ini Bercukur Pakai Sekop dan Kapak

 

 Sekop umumnya digunakan sebagai salah satu peralatan berkebun. Namun, di tangan Alex Karpenko, 35, sekop dan kapak sekalipun bisa disulap menjadi pisau cukur.

Pengajar bahasa Inggris ini sejak kecil diajari kakeknya, yang merupakan veteran perang, untuk menggunakan benda-benda yang ada di sekitarnya. Pria asal Nizhny Novgrod, Rusia, itu dulunya bercukur menggunakan kapak sebelum menggantinya dengan sekop.

"Pisau cukur adalah barang mewah, berharga mahal namun tak perlu. Kakek mengatakan kepada saya bahwa selama perang ia menggunakan apa saja untuk bercukur," katanya seperti dikutip Orange.

"Saya sangat terkesan dan memutuskan melakukan hal yang sama. Saya harus mengatakan saat istri melihat saya pertama kali memegang kapak di tenggorokan sambil berdiri di kamar mandi, dia sangat ngeri."

Sehingga, katanya, "saya putuskan untuk menggantungkan kapak dan menggunakan sekop yang diasah sebagai gantinya. Saya pikir itu mungkin sedikit lebih aman."