menyediakan informasi unik,menarik tentang segala sesuatu yang ada di sekeliling kita

Berapa rekor anda ML dalam sehari (agak BB)

 Kehidupan sbg suami istri selain saling mengasihi dan menyayangi juga perlu adanya bumbu supaya tetap bisa mempererat hubungan suami dan istri.

Seks dalam kehidupan rumah tangga memang sangat di perlukan.
Apalagi buat kita semua yang tentunya baru saja menikah dan butuh bulan madu.

Nah kali ini gw mo share bagaimana pengalaman gw bersama istri waktu masih HOT karena masih jadi Pengantin Baru
Setelah 2 minggu merried, saya mengatur jadwal libur gw supaya bisa 2 hari libur. Nah saat libur 2 hari tsb, gw dan istri hanya ingin tiduran aja di rumah dan berrencana 'membuat anak'.

buat anak:



Nah dalam 1 hari itu setelah gw itung itung ternyata bisa melakukannya sampai 5 kali gan , dengan rincian subuh jam 03:00 pagi jam 09:00 setelah mandi pagi, jam 13:00 setelah bangun dari bobo siang, jam 18:00 setelah makan malam, dan jam 22:00 sebelum berangkat tidur.

lemas:



Nah pas bangun paginya , badan gw terasa lemas semua gan, dan seharian kerjaannya cuma tidur saja. Sama istri di ledekin "Makanya jangan terlalu banyak main"

Dari kejadian tsb dapat saya simpulkan bahwa "Too Much Sex Max Your Body go Bad" dan membuktikan bahwa wanita itu ternyata lebih kuat daripada Pria.

So buat pengantin baru, jangan sampai kebanyakan yah.